Bantai Deeep Freze tanpa restart


hehehehehehe.....coba post dalam bidang hacking sekalian belajar tehniknya,tapi bukan berati aku ingin menjadi hacker. hehehehe.......
pada suatu hari saya buat tugas makalah di rumahnya temen. dan saya gak tau klo di PC temenku tu da Deeep Freze-nya... dan Makalahnya udh hampir selesai, tiba-tiba PC-nya Mati tanpa pamit... hehehe..setelah saya tanyak ke temenku ternyata Listrik-nya padam.... dan waktu tu saya simpan Makalahnya di My Documents.... pada satu jam kemudian Listriknya udh hidup dan saya langsung nyalakan PC tu lagi dan saya langsung ke Directory My Documents tempat saya simpan Makalah tu.. Makalah tu ilang tanpa jejak...setelah saya cek ternyata da beruang putih yang lg Nongkrong ... emg menyebalkan sekali nich si beruang putih .dia akan mengembalikan semuanya ke settingan awal pertama pas di install si beruang putih,gimna kalo kita hajar yuk.??resiko ditanggung penumpang loh :))
ok langsung adjha tarik... :
  1. klik command run dengan menekan tombol winkey+R pada keyboard ato dengan mengklik start - Run 
  2. kemudian ketik di textboxnya msconfig 
  3. nah pada tab SERVICE buang centang pada service DF5Serv 
  4. kemudian apply. terus di close. ingat jangan di restart.keluar tanpa restart
  5. buka task manager (Ctrl+Alt+Delete) klik tab process,cari FrzState2k dan DF5Serv kemudian kill process.
  6. close task manager dan icon kecil deepfreze sebelah kiri pun ilang.
untuk pengaktifannya kembali centang lagi di msconfig bagian service pada service DF5Serv

SELAMAT MENGERJAKAN
NB : saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko pada komputer anda , dan jangan gunakan tips ini pada kejahatan... tips ini hanya untuk pengetahuan adjha.... OK.

No comments

Isilah komentar disini...

Powered by Blogger.